--> 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

--
Tuesday, April 03, 2018

Kata-kata mutiara untuk anak teknik


kata kata mutiara untuk anak teknik
gambar anak teknik
Apakah anda seorang anak teknik?. Hello guys, perlu diketahui bahwa anak teknik tidak hanya berasal dari kumpulan Mahasiswa, tetapi dasar anak teknik bermula dari anak SMK dan Teknisi. Mata keahlian teknik bermacam-macam diantaranya berikut ini.

  • Teknik informatika, seputar teknologi komputer
  • Teknik sipil, mencangkup arsitektur
  • Teknik Mesin
  • Las
  • Industri
Menurut survei bahawa dinegara maju mereka lebih mementingkan sumber daya manusia yang berasal dari anak teknik. Mengapa demikian, karena untuk memajukan dan memanfaatkan sumber daya alam sedini mungkin. WOW, coba anda bayangkan jika indonesia mengutamakam anak kejuruan untuk tombak memajukan negara. Pasti negara akan Majuu.

Langusng saja tanpa basa-basi lagi. Saya akan memberikan cerita yang tidak kalah menarik untuk kalian semua yang merasa anak teknisi. Perlu diketahui atau di ingat bahwa teknisi bukan pekerjaan rendahan, namun tetap saja dimasyarakat akan di anggap rendah. Saya harap teman-teman lebih dewasa menaggapi provesi orang lain.

Kata-kata mutiara untuk anak teknik

Cerita/kata mutiara tersebut saya dapatkan berdasarkan pelangalaman pribadi dikehidupan kampus, sekolah dan wawasan saya sendiri. Gunanya kata mutiara untuk membangkitkan potensi dari dalam diri masing-masing.

Anak teknik itu gak boleh dimarah

Anak teknik tidak boleh dimarah dalam situasi kondisi apapun. Untuk menggali potensi diri mereka harus benar-benar didukung. Jangan memarahnya karena mereka memiliki proyek yang besar, keahlian nyata, dan pemikiran yang maju. Ungkap guru saya.

"jangan  marahin anak teknik nanti akunmu kebobolan"
"jangan pandang penampilan tetapi lihatlah dari potensi"
"dilarang keras mengkroyok anak teknik!! Bahaya"

Memang benar sih, bahwa proyek yang kita kerjakan bisa melampaui keahlian dari guru kita sendiri. itulah hebatnya teknision!!. 

Bebas itu free

Kata dosen saya anak teknik itu bebas. Terseharah mau berpakaian style apapun, mau mengguankan celana robek, baju kaos, rambut mohak/kribo. Karena mereka memiliki skill yang sangat luar biasa untuk masyarakat dan tidak bisa dinilai dari penampilannya.

Coba teman" perhatikan mahasiswa fakultas teknik, dan benar saja bahwa mereka itu tampil sederhana walaupun ada gaya yang sok jenius padahal engakk!!. Perlu diketahui juga bahwa tidak semua anak tenik itu jago dalam bidangnya. Hanya dari mereka yang serius mendalami saja yang berskill tak terduga. Jika rata" air itu bukan anak teknik tetapi sampah diteknik.

Jadikanlah potensi kalian semaksimal mungkin, jangan jadi sampah diteknik yang mencari muka atau nilai. Jadilah seperjuangan yang mengalami stress kepala bersama. Demikianalah, kata-kata mutiara untuk anak teknik. Maaf karena saya pusing mau ngeteik apalagi. Otak saya down.

1 comment:

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"

Popular Posts




    rocket

    Admin Blog Hidupkan Teknik

    Ini adalah blog tidak terurus. Admin sibuk sekali, setelah menjadi arsip yang cukup lama barulah blog ini akan diurus kembali.

    rocket

    Blog Responsif

    Dibuat kompitable untuk support pengguna handphone maupun laptop pc.

    rocket

    Web Efesien and moderen

    Artikel disajikan secara sembarangan tetapi bermanfaat. Tampilan juga moderen, lumayanlah untuk blog sembarangan.

    rocket

    Blog Fast Loading

    Loading blog sangat cepat. Agar pengunjung menyukai blog gado-gado gak jelas ini.