--> 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

--
Monday, January 15, 2018

Membuat wordlist password sendiri dari program looping php



Pernahkah anda mendengar kata looping ? tentunya tidak asing lagi kedengarannya di telinga, apalagi dalam pelajaran teknik informatika. Didalam pelajaran algoritma bahasa pemograman php sudah menjadi hal wajib ilmu coding yang wajib dikuasai. Salah satu coding php yang menjadi acuan dasar pembelajaran adalah pembuatan struktur penulisan bahasa php.

loping adalah program php yang digunakan untuk membuat suatu urutan kata otomatis

Sebelum memasuki cara pembuatan program looping, ada baiknya mengetahui dulu apa itu php. Php adalah singkatan dari "Hypertext Processor", yaitu bahasa pemograman komputer yang digunakan secara luas untuk pembuatan situs web dan bisa digunakan secara bersamaan dengan HTML.

Langsung saja menuju ke materi cara membuat program kamus password dengan kata sendiri. Kamus password adalah ribuan kata yang mengandung password tersendiri yang dibuat oleh seorang programer dengan tujuan tertentu, salah satu kegunaannya untuk menebak sandi suatu infrastruktur keamanan.

Penerapan  program wordlist ini dapat dilakukan dengan penggabungan fungsi aplikasi tertentu yang di kombinasikan oleh kamus password sendiri. AirCrack adalah software yang digunakan untuk menebak kata didalam kamus. Teknik yang digunakan software ini adalah brute force yaitu sistem kombinasi pencocokan kata dengan password terenkripsi.

Biasanya program dari php looping ini, ditunjukkan untuk berbagai macam kebutuhan tersendiri dalam mempercepat pekerjaan tertentu, seperti pembuatan aplikasi, pengulangan database, algoritma pemograman kata, dan pembuatan kamus password sendiri.

Membuat Wordlist Dengan Program Looping PHP

Looping php adalah suatu serangkaian perintah kerja sampai perulangan dari program php dengan dalam keadaan tertentu. Pada kali ini bahasa php looping sangat cocok dalam pembuatan kamus. Penggunaan bahasa yang mudah memudahkan mengembangkan program kamus password yang akan diterapakan. Selanjutnya silahkan praktekkan dan kembangkan coding looping kamus dibawah ini :

<html>
<head>
<title>kamus dari 1111111, 12111111 sampai 88888888</title>
</head>
<body>
<?php
$x = 11111111 ;
while($x <= 88888888) {
       echo "password $x <br>";
       $x++;
}
</body>
</html>

Terdapat banyak macam perulangan pada coding php looping, seperti perulangan "While, do while, For, dan Foreach. Contoh coding diatas adalah pembuatan kamus yang menggunakan looping perulangan while.

Kode diatas adalah kode untuk menampilkan Angka 11111111 sampai dengan 88888888, jika ingin menampilkan angka 1 sampai 5, anda cukup mengubah angka code menjadi seperti contoh pada gambar diatas postingan ini. Kembangkan code program diatas sesuai dengan selera anda.

Implementasi coding looping dapat dicoba pada sistem aplikasi berbasis web, seperti wordpress, blogger, xampp offline. Tidak hanya itu coding diatas dapat juga dijalankan di notepad atau aplikasi pemograman dengan format penyimpanan ".htm atau .html".

Pembuatan program wordlist dari coding looping php ini dicetuskan untuk menerapkan bahasa pemograman php dengan tujuan dari pembuatan program itu sendiri. Dibutuhkan ketelitian dalam mengembangkan program. Gunakanlah sistem kerja program yang anda buat untuk tindakan positf. Selamat berlatih, semoga berhasil.

3 comments:

  1. klompok 3 luar biasa ,itulah kita

    ReplyDelete
  2. oh ini program wordlist dari coding looping php yg lagi dipelajari banyak orang. Saya baru tahu, thanks mba ^_^

    ReplyDelete
  3. Hidupkan Teknik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Hidupkan Teknik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Hidupkan Teknik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"

Popular Posts




    rocket

    Admin Blog Hidupkan Teknik

    Ini adalah blog tidak terurus. Admin sibuk sekali, setelah menjadi arsip yang cukup lama barulah blog ini akan diurus kembali.

    rocket

    Blog Responsif

    Dibuat kompitable untuk support pengguna handphone maupun laptop pc.

    rocket

    Web Efesien and moderen

    Artikel disajikan secara sembarangan tetapi bermanfaat. Tampilan juga moderen, lumayanlah untuk blog sembarangan.

    rocket

    Blog Fast Loading

    Loading blog sangat cepat. Agar pengunjung menyukai blog gado-gado gak jelas ini.