--> 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

--
Saturday, January 27, 2018

Peluang kerja untuk seorang programer

programer lagi kerja


Pekerjaan sudah menjadi kegiatan yang harus dilakukan oleh manusia untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangan. Tanpa bekerja di zaman moderen ini manusia akan mengalami kesulitan untuk mengumpulkan uang, akibatnya sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pada akhirnya nanti, setiap manusia akan berlomba-lomba saling menjatuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan. Persaingan di dunia telah menjadi tradisi di indonesia sejak tahun 1999 sampai dengan sekarang ini. Terjadinya perselisihan kerja di sebabkan oleh sedikitnya lapangan kerja yang bisa menampung tenaga kerja di indonesia.

Bermula dari banyaknya tamatan sma dan jumblah mahasiswa yang banyak membuat perkantoran, swasta, dan pemerintahan tidak dapat menampung jumblah tenaga kerja yang ada sehingga mereka bekerja untuk mendapatkan uang di luar dari profesi keahlian yang dimilikinya.

Bekerja sesuai dengan keahlian profesi adalah cita-cita yang harus di tempuh oleh setiap orang. Apabila suatu pekerjaan di isi oleh seorang ahlinya bukan hanya perusahaan akan maju, tetapi negara indonesia ini akan menjadi sangat maju baik dibidang pertanian, keuangan, kelautan, dan teknologinya. Terkhusus untuk seorang programer berikut ini adalah peluang kerja dibidang programer.

Bekerja di Kominfo   

Apabila sesoorang dapat bekerja di kominfo itu merupakan pencapaian yang besar karena tidak gampang bekerja disini yang dibutuhkan hanyalah orang dengan keahlian komputer, teknologi, komunikasi, dan programing. Apa itu kominfo?.... kominfo adalah suatu badan teknologi komunikasi dan informasi milik negara indonesia. Jadi apabila anda seorang programer bekerja disini adalah peluang yang besar dan tentunya dengan gaji yang cukup besar, sekitar 10 juta rupiah ke atas.

Menjadi Admin IT 

Siapa  yang tidak mau bekerja menjadi Admin IT. Peluang kerja menjadi admin it merupakan peluang terbesar untuk seorang programer karena setiap perusahaan membutuhkan tenaga kerja yang jago program untuk menjadi staff teknologi  di perusahaan mereka. Sungguh mudah dan enak menjadi admin it karena kerjanya cukup simple yaitu mengoprasikan data perusahaan dan menjaga sistem keamanan suatu perusahaan.

Developer 

Siapa yang tidak tau developer, pastinya semua orang telah mengetahui apa itu developer. Peluang kerja menjadi seorang developer (pengembang) sangatlah dibutuhkan di negara ini. Apabila anda seorang programer ingin bekerja menjadi develop maka setiap perusahaan programing siap untuk menampung anda bekerja sama dengan mereka. Beberapa perusahaan developer yaitu Android indo, robotic indo, situs indo, linux indo dan lainnya.

Free line 

Menjadi free line mungkin kehendak setiap orang elite di muka bumi ini. apa itu free line?.... free line adalah suatu kegiatan pekerjaan yang dapat anda lakuakan hanya dirumah tanpa membutuhkan jadwal kerja yang mengatur hidup anda (bebas kerja). Dengan kemampuan programer anda dapat mendesain program, website, aplikasi dan sebagaiannya yang kemudian anda akan mendaptakan uang dari bisnis program yang anda lakukan.

Tidak mudah untuk menjadi seorang programer. Memusingkan diri anda sendiri untuk menggeluti ilmu programer adalah cara terbaik untuk menjadi seorang programer. Pepata mengatakan tidak ada satupun usaha yang menjadi sia-sia apabila di jalani dengan ulet. Sekian dan terimakasih.

1 comment:

  1. Sepertinya mantap..tapi masalahnya susah belajar program kodingnya min

    ReplyDelete

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"

Popular Posts




    rocket

    Admin Blog Hidupkan Teknik

    Ini adalah blog tidak terurus. Admin sibuk sekali, setelah menjadi arsip yang cukup lama barulah blog ini akan diurus kembali.

    rocket

    Blog Responsif

    Dibuat kompitable untuk support pengguna handphone maupun laptop pc.

    rocket

    Web Efesien and moderen

    Artikel disajikan secara sembarangan tetapi bermanfaat. Tampilan juga moderen, lumayanlah untuk blog sembarangan.

    rocket

    Blog Fast Loading

    Loading blog sangat cepat. Agar pengunjung menyukai blog gado-gado gak jelas ini.