--> 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

--
Sunday, January 28, 2018

Jago coding bisa usaha free line di rumah

free line adalah usaha di rumah menghasilkan uang


Menjadi free line mungkin kehendak setiap orang elite di muka bumi ini, tapi tahukah anda apa yang dimaksud dengan free line. Free line adalah suatu kegiatan pekerjaan yang dapat anda lakukan hanya dirumah tanpa membutuhkan jadwal kerja yang mengatur hidup anda (bekerja bebas). Tentunya dalam mencapai ke inginan untuk menjadi seorang free line haruslah memiliki kemampuan dibidang tertentu.

Kemampuan (skill) yang paling cocok untuk menjadi pengusaha free line adalah anda harus mempunyai kemampuan coding bahasa program yang mempuni. Dengan kepandaian dalam ilmu coding anda dapat mendirikan bisnis online yang sangat menguntungkan. Hanya bermodal aplikasi developer, laptop, dan wifi anda dapat menjalankan bisnis online dirumah sendiri dengan penghasilan jutaan rupiah dari internet.

Usaha free line tidak terlepas dari namanya marketing. Marketing disini adalah kemampuan ujung tombak yang menjadikan usaha sesoorang dalam meraih kesuksesan free line. Melalui ilmu coding yang dimiliki anda dapat semaksimal mungkin untuk membuat aplikasi dan bergabung menjadi program affilate yang ada di internet. Berikut ini hal apa saja yang harus anda lakukan untuk bisa usaha free line di rumah.

Membuat website 

Menjadi jasa pembuatan website termasuk salah-satu usaha yang dapat anda lakukan dirumah. Kemampuan ilmu coding program memanglah sangat bermanfaat dan di nilai tinggi dalam kehidupan dunia teknologi. Hasil karya website anda dapat anda jual kepada perusahaan yang membutuhkan, tentunya harga untuk satu buah website mencapai belasan juta rupiah.

Bukan sekedar website yang menjadi acuan untuk menghasilkan uang dirumah, jika anda dapat membuat blog itu termasuk peluang besar dalam mencari dana tambahan. Website dan blog memang sedikit berbeda, tetapi perlu diketahui blog mempunyai kelebihan yaitu dapat di pasang iklan google pada blog anda. Tidak hanya iklan beberapa para blogger mendapatkan penghasilan dari sponsor yang mempromosikan produk mereka.

Membuat aplikasi 

Merancang suatu aplikasi tentunya akan mendaptkan banyak uang itu sebabnya seorang programer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi. Tidak mudah untuk menjadikan satu aplikasi terkadang hal ini mustahil dilakukan sebagian orang. Perlu diketahui dizaman ini yang menjadi pembuat aplikasi adalah anak-anak remaja. Hanya bermodal ilmu coding dan laptop mereka dapat menghasilkan uang hanya bekerja dirumah.

admob adalah program iklan google untuk apliasi

Sistem pendapatan uang dari aplikasi yaitu memasang iklan google admob pada aplikasi yang dihasilkan. Bukan hanya mendapatkan uang dari iklan admob saja, ada juga dapt mendapatkan penghasilan dari penjualan aplikasi dan jumblah download aplikasi anda.

Marketing online 

Memperjual belikan barang di internet secara online akan mempercepat kemajuan usaha anda karena selain jangkauan yang luas, produk dan barang yang anda jual dapat mudah dikenal masyarakat umum. Menjadi marketing online tidak hanya menjual barang yang kita punya, tetapi anda juga dapat menjadi parthner toko online lazada atau bukalapak untuk menyalurkan barang produksi sehingga mendapat penghasilan karena telah bekerja sama dengan program affilasi toko online tersebut.

Sangat diperlukan keberanian dan ketekatan yang tinggi dalam melakukan suatu usaha agar berhasil dan bisa menjadi seorang free line yang suksek. Sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

"Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"

Popular Posts




    rocket

    Admin Blog Hidupkan Teknik

    Ini adalah blog tidak terurus. Admin sibuk sekali, setelah menjadi arsip yang cukup lama barulah blog ini akan diurus kembali.

    rocket

    Blog Responsif

    Dibuat kompitable untuk support pengguna handphone maupun laptop pc.

    rocket

    Web Efesien and moderen

    Artikel disajikan secara sembarangan tetapi bermanfaat. Tampilan juga moderen, lumayanlah untuk blog sembarangan.

    rocket

    Blog Fast Loading

    Loading blog sangat cepat. Agar pengunjung menyukai blog gado-gado gak jelas ini.